MOURINHO DITAWAR KU KLUB “TERBURUK DUNIA” ! KALOW ELEH MEUNANG BONUS ! EH ?

Jose tengah melancong ke Brasil usai dipecat . Dia ingin memanfaatkan waktu luang untuk menghabiskan akhir tahun bersama keluarga. Dia memesan paket liburan tahun baru serta menginap di hotel supermewah di kawasan pantai Muro Alto. The Special One harus mengeluarkan dana sebesar 45 ribu real Brasil atau sekitar Rp 149 juta.

Yang menarik, seiring kedatangan Mourinho ke Negeri Samba, kini muncul berita kalau salah satu klub di sana hendak menggaetnya, yakni Ibis Sports Club. Laporan yang masuk menyebut Ibis mengajukan kontrak dua tahun buat Mourinho plus bonus. Namun lucunya tambahan dana itu hanya diberikan bila dia membawa Ibis meraih kekalahan.

Ieu rame lur: FOTO HANTU DI JAMAN BAHEULA !! SEREM TIDAK ?!

Konyolnya, dalam kontrak, Ibis yang disebut sebagai tim terburuk di dunia karena pernah gagal meraih kemenangan dalam 55 laga beruntun pada 1980 silam menyatakan akan memecat Mourinho bila dia berhasil membawa tim meraih gelar juara Brasil.

Namun tak usah kaget, segala cerita tersebut cuma sebuah HOAX. Ibis mempublikasikan kabar tersebut hanya untuk menyambut ‘Day of the Innocent Saints,’ sebuah hari perayaan masyarakat Amerika Selatan yang mirip dengan April Fools, seperti dikutip 101 Great Goals.

[socialpoll id=”2320264″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.