DEDI MINENG DIAJAK JALAN-JALAN DI MALAYSIA !! KUSAHA ?!

Dedi Kusnandar mengambil keputusan mengejutkan dengan memilih mengikuti trial di bersama tim Premier League (Divisi 2), Sabah FA. Hingga hari ini, Dedi sudah 4 hari mengikuti seleksi bersama tim asal neger Jiran tersebut.

Di Malaysia, mengaku tidak mengalami kendala sama sekali. Apalagi selama menetap di negara Siti Nurhaliza tersebut, ia selalu ditemani banyaknya warga Indonesia dan para fansnya yang sedang menjadi TKI di negeri jiran.

Ieu Rame Lur : Mundur Dari Persib, Pemain Ini Milih Cicing Diimah !!

“Alhamdulillah sudah empat hari trial disini perkembanganya bagus, respon disini juga bagus apalagi banyak orang Indonesia Juga yang mendukung dan banyak juga (Viking Malaysia) mereka selalu ngajakin ,” ujar pemain yang akrab disapa Dado ini saat dihubungi Bobotoh.id, Kamis (31/12/2015).

Sebelum Dedi, ada beberapa mantan pemain pilar Persib yang sudah bergabung dengan beberapa tim asal Malaysia. Diantaranya, Makan Konate dan Ilija Spasojevic. Bahkan belum lama ini Achmad Jufriyanto pun mencoba peruntungannya di negeri Jiran. Sayangnya, Jupe -sapaan akrabnya- gagal lolos seleksi dikarenakan Terengganu FA tidak membutuhkan pemain asing berposisi pemain belakang. (bobotoh.id/GD/FD)

Dedi “Dado” Kusnandar !

Dedi Kusnandar atau Dado (lahir di Jatinangor, Jawa Barat, 23 Juli 1991; umur 24 tahun) adalah pemain sepak bola asal Indonesia yang sebelumnya membela klub ISL yaitu Arema Indonesia.

Ia pernah menjadi Pemain terbaik Liga Super Indonesia U-21 Musim 2009. Sekarang ia bermain untuk , klubnya saat masih junior. Sebelum bergabung dengan Persib, ia bermain di Persebaya Surabaya.

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.