MANFAAT NGINUM CAI HÈRANG HANGAT DI PAGI HARI !

Meminum di ternyata kaya . Tapi terkadang tidak semua orang mampu melakukan kebiaasaan sederhana ini. Alasannya beragam, mual atau membuat pusing sering kita dengar dari mulut-mulut orang yang tak terbiasa hantah di pagi hari.

Lalu apa manfaat meminum segelas air putih hangat saat kondisi perut kosong di pagi hari ?! (.id/HL)

Ieu Rame Lur : Beuki Ngopi ?! Ini Jam Terbaik Buat Minum Kopi !!

Mari kita simak !

1. Mengurangi rasa sakit
Ini mungkin terdengar sulit dipercaya, tapi segelas air hangat di pagi hari dapat meredakan sakit kepala atau nyeri di tempat lain dalam tubuh Anda karena fakta bahwa panas merangsang sirkulasi serta melemaskan saraf dan otot pada saat yang sama, sehingga mengurangi tekanan dan kecemasan.

2. Meningkatkan sirkulasi darah
Pada pagi hari biasanya sirkulasi darah dalam tubuh sangat lemah begitupun dengan detak jantung Anda yang membuat tubuh Anda terasa lemah dan kaku. Meminum air hangat dapat segera memperbaiki serta meningkatkan sirkulasi darah.

3. Memperlambat penuaan
Akumulasi racun dalam tubuh dapat menyebabkan sejumlah masalah kesehatan. Racun yang masuk ke dalam tubuh kita melalui makanan dan faktor lingkungan juga mempercepat penuaan. Air hangat di pagi hari dapat memasok lebih banyak uap air ke kulit, meregenerasi dan membuatnya lebih elastis.

4. Mengatur berat badan
Seperti disebutkan di atas, air dingin menurunkan detak jantung dan mengurangi suhu tubuh, sedangkan air hangat merangsang metabolisme dan mempromosikan penurunan berat badan instan.

[socialpoll id=”2320444″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.