NGERI LURRR ! 4 KEJADIAN MISTIS DALAM CABANG OLAHRAGA !

Kondisi misterius yang kemudian menyerempet ke hal-hal berbau klenik kadang muncul di arena . Bagi yang memiliki pendirian bahwa hal tersebut bisa dijelaskan secara akal sehat namun ada juga yang menganggap hal tersebut merupakan kekuataan di luar alam manusia.  Munculnya hal misterius di arena menjadi hal menarik untuk bisa kita simpak dan ditelusuri apakah kejadian tersebut nyata bisa dijelaskan secara akal sehat atau memang sulit untuk dijelaskan akal sehat.

1. Perang Dukun di Pekan Olahraga Nasional

Saat penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII di Pekanbaru, Riau pada 2012 muncul cerita terkait event olahraga terbesar di negeri ini. Cerita tersebut terkait perang dukun di arena PON.

perang dukun
Beberapa kontingen peserta menyebut bahwa ada hal aneh-aneh dan diluar nalar saat mereka bertanding. Misal adanya kembang sesajian di atas matras pada cabang atletik. Lalu di cabang dayung dimana atlet asal Kepri yang tiba-tiba jatuh pingsan saat bertanding.
2. 11 Pengunjung Aneh di Stadion Sepakbola

Pada 2013 lalu, muncul kejadian aneh di tiga stadion di Eropa. 11 pengunjung berpakaian aneh muncul di stadion Stamford Bridge, kandang Chelsea, stadion Allianz Arena, kandang Bayern MUnchen serta Juventus Stadium, kandang Juventus.

Ke 11 pengunjung ini selalu duduk di enam baris dari bangku penonton agar terlihat kamera televisi. Para pengunjung aneh ini sepanjang pertandingan hanya terdiam dan tampilkan mimik datar. Pengunjung aneh ini juga memiliki simbol yang sama yaitu simbol misterius di dada ke 11 pengunjung ini. Munculnya ke 11 pengunjung aneh ini bahkan sempat menjadi perbincangan di jagat Twitter dengan hastag  #WINNERTAKESEARTH.

 

3. (VIDEO) Hantu Chavez di Pertandingan Venezuela

Saat Kolombia bertemu Venezuela pada 2013 terjadi kejadian mistis yang sempat menjadi perbincangan dunia. Pasalnya saat penyerang Kolombia, Radamel Falcao lepaskan tendangan keras ke gawang Venezuela dan kiper mereka tak mampu mencegah, harusnya tendangan Falcao bisa membobol gawang Venezuela.

Namun ternyata jika dilihat dari tayangan ulang, terlihat ada bayangan merah yang menahan tendangan Falcao sehingga tidak terjadi gol. Sosok bayangan merah tersebut sekilas terlihat seperti (alm) Hugo Chavez, eks presiden Venezuela.

4. (VIDEO) Bayangan Hitam di Stadoin Hernando Siles, Bolivia

Video sosok bayangan hitam itu terekam dalam sebuah siaran televisi live yang menyiarkan pertandingan piala Copa Libertadores mempertemukan The Strongest dari Bolivia dan Defensor Sporting dari Uruguay.

Kejadian itu terjadi di sela-sela pertandingan internasional yang di gelar pada stadion Hernando Siles di La Paz, Bolivia pada 2014 silam.

Munculanya sosok bayangan hitam itu memang masih menjadi misteri. Ada yang menyebut bahwa hal tersebut hanyalah editan atau trik kamera. Banyak juga yang menyebut rekaman tersebut hanya HOAX semata.

[socialpoll id=”2320448″]

(Bobotoh.id/RF/Indosport.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.