KERAS ! MENPORA KEUHEUL & NGOMONG BEGINI KA TIM AD HOC !

Menteri Pemuda dan Olahraga () Imam Nahrawi mengungkapkan kekesalannya terhadap Tim Ad-Hoc . menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mendapatkan undangan apapun dari komite pimpinan Agum Gumelar itu, tidak seperti yang ramai dikabarkan di media. “Saya agak gatal kuping saat dikatakan susah menemui Imam Nahrawi, karena saya buka telepon selular dan tanya pada ajudan saya apa ada seseorang yang saya hormati menghubungi, menelpon, miscall, sms, bbm atau email, dan tidak ada,” beber beberapa waktu lalu.

“Saya juga tanya ke resepsionis apa ada tamu untuk saya, dan tidak ada,” tegas menteri dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini. “Tapi di luar sana sudah dikatakan susah menemui Imam Nahrawi, tentunya tidak enak kan seperti itu. Ayo kita cari bahasa yang lebih mengenakkan. Sangat terbukalah, kepada kalian (media) saja saya terbuka,” tambahnya.

Ieu rame lur: MENPORA ÈRÈK KURIAK SUGBK BULAN MARET 2016 !

Sebelumnya, Ketua Tim Ad-Hoc PSSI, Agum Gumelar, mengeluhkan betapa sulitnya menemui Imam Nahrawi. PSSI memang masih menantikan wakil dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) untuk bergabung dengan Tim Ad-Hoc.

“Saya berharap agar pemerintah dapat segera bergabung dan menjalin komunikasi,” kata Agum Gumelar .
”Kami sangat menantikan mereka bergabung, karena komite ini dibuat untuk menjalankan reformasi tata kelola sepakbola seperti yang diinginkan Presiden Joko Widodo,” lanjut mantan Ketua Umum PSSI ini.

[socialpoll id=”2316949″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.