DUA TETEH CANTIK INI KEMBAR TAPI TIDAK PUNYA HUBUNGAN DARAH ! EH, NAHA BISA ?

Pernahkah bertemu dengan seseorang yang punya kemiripan wajah dengan Anda? Pernahkah membayangkan orang yang mirip dengan Anda tersebut ternyata tak memiliki hubungan darah atau saudara? Seperti dilansir dari Elitereaders pada Selasa (29/12), sebuah website bernamaTwinStrangers.com dapat mempertemukan Anda dengan dengan “Doppelganger”. “Doppelganger” berasal dari bahasa Jerman yang berarti doppel (ganda) dan Gaenger (perjalan) atau dengan kata lain sebuah pantulan atau bayangan.

Diceritakan dua orang perempuan yang tak saling mengenal dan tak punya hubungan darah memutuskan untuk saling bertemu karena kemiripan wajah mereka. Salah satu dari wanita tersebut bernama Shannon Lonergan, 21 tahun asal Irlandia yang mendaftar dalam website tersebut, tetapi tidak pernah menemukan seseorang yang benar-benar mirip dengannya.

Ieu rame lur: EHH… KABOGOHNYA DE GEA INIH MENYEBUT MANCHESTER KOTA YANG BUTUT !

Setelah beberapa bulan kemudian, Sara Nordstorm, 17 tahun asal Swedia turut mendaftar website Twinstrangers.com tersebut dan menemukan Shannon. Kedua wanita ini memutuskan untuk bertatap muka dengan tidak menggunakan riasan untuk memastikan bahwa memang benar wajah mereka mirip. Keduanya bertemu di Dublin, Sara mengakui seperti melihat bayangan dirinya saat bertemu dengan Shannon dan begitu pun sebaliknya. Ayah Shannon yang bertemu Sara pun tak menyangka akan kesamaan wajah mereka.

[socialpoll id=”2319672″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.