EH.. FANS EMYU AYA NU NGAJUAL SYAL MOURINHO ! KODE ?

Desakan manajer Manchester United (), Louis Van Gaal mundur dari posisinya terus menguat. Terlebih, setelah The Red Devils gagal memetik kemenangan 8 pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi. Nama manajer asal Portugal, Jose disebut -sebut menjadi suksesor Van Gaal. Bahkan, pendukung MU ramai-ramai meneriakkan nama pelatih asal Portugal itu ketika MU dikalahkan 0-2 Stoke City di boxing day. kandidat suksesor Van Gaal setelah dipecat Chelsea jelang pertengahan musim ini.

Situasi ini ternyata dimanfaatkan betul oleh pedagang aksesoris dan atribut MU di sekitar Old Trafford. Dia menjual syal MU bergambar siluet muka Mourinho bertuliskan The Special One dengan latar belakang merah; warna kebesaran MU. Demi menarik pembeli, penjual tersebut berteriak, “Welcome to Old Trafford, Mourinho!,” begitu video yang diunggah oleh Paul Hirst sebagaimana dilansir dari BTSport.

Imitidasi untuk Van Gaal agar segera meninggalkan Old Trafford semakin militan. Beberapa fans bahkan memakai topeng berwajah Mourinho sebagai bentuk dukungan terhadap eks-pelatih Chelsea itu agar segera merepat ke MU.  Pendukung bertopeng Mourinho itu juga membuat spanduk seperti sebuah cv. Tujuannya menyindir belanja pemain Van Gaal yang tidak kunjung membuahkan hasil.

Ieu rame lur: ADUHHH.. ISTRINYAH PAMAÉN EMYU INI, FOTO SEKSI SAMBIL PAMER TROFI !

Selain topeng, mereka juga membuat  poster -poster bernada dukungan untuk Mourinho. Van Gaal Out MourInho In begitu bunyi salah satu poster yang dibentangkan suporter MU.

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.