EH.. TERNYATA MENAPLOKKAN TISU DI DUDUKAN KLOSET TÉH PERCUMA LUR !

Untuk mencegah penularan bakteri, banyak orang yang memiliki kebiasaan menaruh pada dudukan toilet. Nyatanya, hal ini sama sekali tidak akan berpengaruh pada penularan penyakit akibat bakteri. Seperti disampaikan dokter spesialis penyakit menular, Dr William Schnaffner, toilet itu penuh bakteri yang dapat mengundang penyakit. Namun menyimpan sepanjang dudukan toilet benar-benar membuang waktu.

“Meletakkan tisu pada dudukan toilet tidak akan melindungi Anda dari penyakit. Kursi toilet bukan kendaraan untuk transmisi penyakit walaupun ada bakteri seperti E. colidan streptococcus,” katanya, seperti dimuat The Sun, Kamis (01/01/2016).

Ieu rame lur: WANIAN ! PRIA INI EDARKAN SABU DI KOMPLEKS TNI !

Menurut Schnaffner, cara membersihkan dudukan toilet adalah menggunakan sabun dan air. Setelah itu tunggu sampai 20 detik sebelum Anda gunakan. Juga hindari menyimpan tas atau telepon di lantai kamar mandi karena bakterinya 200 kali lebih banyak daripada permukaan yang bersih. Selebihnya, menjaga kebersihan bokong Anda.

“Kulit di bokong telah didesain sedemikian rupa dan berfungsi sebagai pelindung bakteri. Untuk itu, menjaga kebersihannya saat mandi sangat penting,” katanya.

[socialpoll id=”2320458″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.