SAMA-SAMA GEULIS, SI TETEH INI MIRIP PISAN SAMA TAYLOR SWIFT !

Jika melihat foto di atas, beberapa pecinta menyangka jika itu adalah Taylor Swift. Sayangnya, foto itu bukan sosok pelantun Red peraih penghargaan Billboard Music Awards 2015 melainkan seorang gadis dengan panggilan Liv. Pengguna internet heboh melihat kemiripan Liv, gadis berusia 19 tahun asal Australia. Liv seperti `cetakan` kedua Taylor Swift. Wajah Liv dengan potongan rambut bob ala Taylor Swift, juga tata rias dengan pewarna bibir merah menyala sama persis dengan mantan kekasih Harry Styles itu. Selain itu, Liv juga memiliki kaki jenjang yang menjadi ciri khas Taylor Swift.

Selain itu, Liv juga menyukai kucing, sama seperti Taylor Swift. Dalam beberapa foto yang diunggah di akun media Instagram olivia_oblivious, memperlihatkan kemiripan Liv dengan penyanyi Country itu.

Ieu rame lur: AYA MAKANAN BERBAHAN TANAH DI RESTORAN IEU! NGEUNAH TEU ?

Wajah Liv yang mirip dengan Taylor Swift dianggap sebagai berkar. Liv dilaporkan beberapa kali menjadi tamu di acara radio, mengungkapkan perasaannya. Bahkan, Liv juga beberapa kali diminta berfoto oleh orang di jalan karena `kembaran` dengan Taylor Swift. Sementara, Liv menggambarkan kehidupannya sebagai seorang remaja yang juga sibuk belajar hingga berkumpul dengan teman-temannya.

[socialpoll id=”2320461″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.