PAMAÉN ARSENAL IEU BAKALAN ABSEN SELAMA 150 PERTANDINGAN!

Apes betul Jack . Di hari ulang tahunnya yang ke-24, Jumat (01/01/2016), gelandang ini harus menerima kabar buruk, bakal absen merumput lebih lama. Tim dokter mengabarkan, patah kaki yang dialami membuatnya tak bisa turun ke lapangan dalam waktu dekat. Paling bagus, baru bisa kembali merumput awal Maret. Padahal, sebelumnya diprediksi bisa tampil sebelum Natal lalu.

Cedera itu dialami Wilshere saat berlatih menjelang laga Community Shield, di awal musim ini. Ketika itu, Wilshere mendapat tekel keras dari rekan seklubnya, Gabriel Paulista. Artinya, saat kembali ke lapangan nanti, Wilshere bakal telah kehilangan 150 pertandingan, selama lima musim membela Arsenal. Sebab, sebelumnya, dia telah absen merumput selama 26 bulan, sejak mengalami cedera engkel, tahun 2011. Wilshere memang rentan cedera. “Jika kita menghitung jumlah pertandingan yang dimainkan Wilshere, memang tak terlalu banyak,” ujar Arsene Wenger, pelatih Arsenal. “Semoga saat pulih nanti, kondisi Wilshere jadi lebih baik. Sebab, dia masih sangat muda.”

Ieu rame lur: NGARASA “DIRAMPOK”, TIM IEU NGALAPORKEUN WASIT KA POLISI!

Wenger sendiri mengaku saat prihatin dengan kondisi ini. Maka itu, pelatih asal Prancis itu mengaku kerap berusaha membesarkan hati Wilshere agar tak frustrasi. “Saya juga sudah bicara dengan Wilshere tentang kondisi terakhir cederanya. Saya ingin memberinya semangat,” ujar Wenger. “Sebab, di usia muda seperti dia, pasti akan sangat sulit menerima bahwa dirinya tak bisa bermain. Sementara semangatnya tengah bergelegak.”

Masalahnya, cedera yang dialami Wilshere ini juga bukan tak mungkin memengaruhi kans Wilshere tampil di Piala Eropa 2016 bersama Inggris. Apalagi, pelatih Inggris, Roy Hodgson, telah menegaskan, tidak bisa menunggu selamanya hingga kondisi Wilshere benar-benar fit. Inggris sendiri akan mengawali Piala Eropa 2016 dengan menghadapi Rusia, 12 Juni. Selain Rusia, Inggris juga tergabung bersama Wales dan Slowakia di Grup B.

[socialpoll id=”2318158″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.