LIBUR TAHUN BARU, 115 RIBU PENGUNJUNG NGAHEURINAN BONBIN RAGUNAN !

Libur awal tahun 2016 Taman Wisata Margasatwa Jakarta Selatan dipadati pengunjung hari ini. Jika dibandingkan natal dan hari biasa, pengunjung Kebun Binatang mengalami peningkatan hingga empat kali lipat. Hubungan Masyarakat Taman Wisata Margasatwa Jakarta Selatan Bambang Wahyudi mengatakan, bahwa sampai pukul 13.00 (01/01)  data sementara jumlah pengunjung sudah mencapai 115 ribu pengunjung. Ia juga mengatakan bahwa hari ini adalah puncak kepadatan pengunjung pada liburan awal tahun.

“Dari data sementara sampai jam satu siang tadi jumlah pengunjung berjumlah 115 ribu orang, hari ini juga merupakan puncak pengunjung liburan di Kebun Binatang Ragunan,”ucap Bambang Wahyudi kepada Liputan6.com, Jum’at, (01/01/2016). Bambang menjelaskan, hari biasa dan libur akhir pekan, Ragunan dipenuhi 30 ribu orang pengunjung. Sejak libur natal hingga libur awal tahun, pengunjung Kebun Binatang Ragunan naik 60 ribu pengunjung tiap harinya.

Ieu rame lur: GARA-GARA LEE MIN HO, EMIL : “BANDUNG SIAGA HIJI !”

“Jika dilihat dari hari ke hari peningkatan jumlah pengunjung meningkat, kalau biasanya di hari libur biasa jumlah pengunjung 30 ribu orang per hari, pada saat libur natal naik hingga dua kali lipat dengan jumlah 60 ribu pengunjung setiap harinya. Namun, di liburan awal tahun 2016 meningkat hingga dua kali lipat dari jumlah 60 ribu pengunjung tiap harinya,”ucapnya. Ia juga menjelaskan, untuk menarik pengunjung datang ke Kebun Binatang Ragunan. Pengelola memiliki satu satwa jerapah yang di impor dari Afrika, lalu di dalamnya terdapat pusat primata terbesar  yang menjadi daya tarik pengunjung.

“Yang menjadi daya tarik pengunjung pusat primata dan kita baru impor jerapah dari Afrika,”tambahnya. Pengelola berharap Taman Wisata Margasatwa Ragunan Jakarta menjadi tempat faforit pengunjung di Jakarta dan sekitarnya, selain itu pengelola juga dapat meningkatkan fasilitas dari hari ke hari untuk meningkatkan minat pengunjung.

[socialpoll id=”2320484”]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.