LOYALITAS ! BANDUNG LEBIH MENARIK TIBATAN MALAYSIA

Pemain , ogah mengikuti langkah rekan-rekannya untuk mencoba peruntungannya di negara tentangga . Sekalipun kontraknya akan habis pada Januari 2016, memilih setia kepada klub yang sudah membesarkan namanya itu. Seperti kita ketahui, beberapa mantan pemain Persib ataupun yang masih terikat kontrak, memilih berkarier di negeri Jiran pasca ketidakjelasan kompetisi di Indonesia. Sebut saja Makan Konate dan Ilija Spasojevic atau Achmad Jufriyanto juga Dedi Kusnandar.

“Saya belum berfikir untuk ikut pemain lainnya mengikuti tes seleksi masuk klub-klub luar negeri khususnya Malaysia dan Thailand. Saya lebih memilih bertahan bersama Persib,” ujar sang kapten seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Stiker Persib Ini Kungsi Ngasaan Alotnya Pemain Kamerun !! Susah Dilewat !!

Tidak tertariknya pemain bernomor punggung 7 untuk berkarier di Malaysia disebabkan oleh kecintaannya kepada . Maklum saja, Atep memang dilahirkan dari SSB UNI, sebuah sekolah sepak bola tertua yang ada di Kota . Selain itu, keluarga menjadi alasan lain eks pemain Persija Jakarta untuk terbang ke Malaysia diluar sebuah kata loyalitas kepada Pangeran Biru.

“Saya sudah mencintai tim ini. Nama saya besar di Persib saat menjuarai ISL 2014 dan Piala Presiden 2015. Keluarga saya pun berada di Bandung. Saya pilih bertahan di Persib sebagai bentuk loyalitas,” tegasnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2320498″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.