JADI OPERATOR ISL ?! IEU JAWABAN MAHAKA !

Mahaka Sport and Entertainment terbilang sukses menggelar dua turnamen besar di Indonesia, Piala Presiden 2015 dan Piala Jenderal Sudirman. Namun, CEO Mahaka, menegaskan, pihaknya tidak mau menjadi operator sepak bola resmi di tanah air. “Kami tidak mau jadi operator di Indonesia. Kami hanya sebatas Event Organizer (EO) yang mengisi kekosongan sepak bola nasional,” kata Hasani dikutip bola.com.

Hasani mengatakan, ada pihak yang lebih mampu untuk menjalankan roda kompetisi di Indonesia. Terlebih, Mahaka menurut Hasani hanya berfokus pada event-event turnamen bukan kompetisi. “Kami hanya fokus jadi operator turnamen, dan tidak mau bila untuk jadi operator kompetisi liga, karena sudah ada PT Liga yang mengurusnya,” katanya.

Ieu Rame Lur : Menpora Erek Kuriak SUGBK Pada Bulan Maret 2016 !!

Usai menggelar dua turnamen besar tersebut, Hasani mengatakan jika Mahaka akan berhenti dulu menggelar sebuah turnamen sepak bola. Bahkan Ia pun sempat membantah pihaknya akan ambil bagian dalam turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur. “Itu cuma isu saja, Mahaka tidak ambil bagian dalam turnamen itu. PJS jadi turnamen terakhir yang kami gelar,” ucapnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2320500″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.