TAHUN BARU, TURIS PERTAMA 2016 DIBÉRÉ KEJUTAN DI BANDARA SOETTA !

Mengawali 2016, pengelola  Internasional Soekarno Hatta (Soetta) menyambut wisatawan asing yang pertama tiba di Tanah Air, dengan kejutan. Mereka yang terpilih adalah penumpang maskapai Japan Airlines JL729 rute Narita-Soetta, yang mendarat pukul 00.10 WIB. Penumpang yang turun dari eskalator kedatangan Terminal 2D Gate D7, seketika langsung disambut meriah oleh Director of Airport Services & Facility PT Angkasa Pura II Ituk Herarindri, bersama jajaran dan karyawan.

Happy new year,” sambut Ituk dibarengi seluruh stafnya, Jumat (1/1/2016). Penyambutan ini juga disertai pembagian suvenir berlogo PT Angkasa Pura II dan setangkai bunga mawar kepada setiap penumpang. Penumpang asal Kanada Merieevem Laforge, mengaku terkejut dengan sambutan tahun baru di Bandara Soekarno-Hatta. “Itu adalah kejutan buat saya, dan saya tidak pernah mengalami ini di setiap bandara yang sudah saya kunjungi sebelumnya,” kata Laforge yang mengaku baru pertama kali menginjakkan kakinya di Indonesia.

Ieu rame lur: DUH.. ARIEL TATUM MENYIEUN KALENDER BERGAMBAR SEKSI DIRINYA ! RÉK MEULI MOAL LUR ?

Setelah membagikan mawar dan suvenir, Ituk bersama jajarannya memberikan kejutan berikutnya, yaitu kue di area pengambilan bagasi Terminal 2D. “Ini upaya kami dalam terwujudnya konsep bandara ramah pengunjung. Sesuai jargon kami ‘Smile Airport‘,” ujar dia. Penyambutan wisatawan pertama ini adalah puncak acara yang digelar PT Angkasa Pura II. Sebelumnya, para karyawan bandara ini menampilkan sisi lain petugas bandara, yakni menghibur penumpang dengan live music menyambut tahun baru 2016.

[socialpoll id=”2320484″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.