AKU HAMIL ! KITA PINDAH AJA KE MANCHESTER ! CEUK KABOGOH DE BRUYNE

Gelandang Manchester , Kevin De Bruyne mengungkapkan, kehamilan sang pacar, Michele Lacroix memiliki andil dalam keputusannya pindah dari Wolfsburg ke Manchester di bursa transfer awal musim ini. “Pacar saya akan melahirkan, Saya tidak ingin pindah tahun depan,” ujar De Bruyne di ESPNFC.

Kepindahan De Bruyne ke Manchester City menjadi pemberitaan besar setelah ia memecahkan rekor transfer City dengan nilai transfer 52 juta poundsterling (sekitar Rp 1,12 triliun). Penampilan De Bruyne bersama The Citizens terhitung lumayan.Hingga kini, ia telah mengemas 5 assists dalam 15 penampilan.

Ieu rame lur: DUA TETEH CANTIK INI KEMBAR TAPI TIDAK PUNYA HUBUNGAN DARAH ! EH, NAHA BISA ?

De Bruyne menambahkan, sang pacar tidak ingin mempersiapkan kehamilan saat ia masih di Wolfsburg. “Michele tak akan senang untuk mempersiapkan semuanya di Wolfsburg, dua bulan sebelum kepindahan saya,” ungkap pemain asal Belgia ini.

Sementara itu, terkait nilai transfernya yang mahal, De Bruyne mengakui hal itu menambah beban baginya. “Itu membawa perbedaan besar. Saya bisa saja tetap di Chelsea jika harga transfer saya mahal. Itu sebuah logika bisnis,” De Bruyne mengakhiri.

Kevin De Bruyne (pengucapan Belanda: [ˈkɛvɪn də ˈbrœynə]; lahir di Drongen, Belgia, 28 Juni 1991; umur 24 tahun) adalah seorang pemain sepak bola asal Belgia yang bermain untuk Werder Bremen (dipinjam dari Chelsea) dan tim nasional Belgia. Ia dapat bermain pada posisi gelandang serang maupun gelandang sayap.

De Bruyne dapat saja bermain untuk timnas Inggris karena ibunya kelahiran Ealing, London, namun ia lebih memilih memperkuat Belgia. De Bruyne memperkuat timnas Belgia sejak level U-19. Ia membuat debut untuk timnas senior pada sebuah pertandingan persahabatan menghadapi Finlandia, 11 Agustus 2010.

[socialpoll id=”2319679″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.