LANUD IEU DISERANG KELOMPOK BERSENJATA ! 2 ORANG TEWAS !

Kelompok pria menyerang sebuah pangkalan udara  utara di dekat perbatasan Pakistan. Terjadi kontak senjata dengan pasukan keamanan pada Sabtu pagi. “Setidaknya 2 penyerang  di Pathankot pangkalan angkatan udara, sekitar 430 kilometer (267 mil) utara dari New Delhi,” kata juru bicara Kementerian Pertahanan India Nitin Wakankar yang dikutip abcnews, Sabtu (2/1/2016).

Dia mengatakan bahwa pertempuran itu masih berlangsung. Stasiun berita NDTVmelaporkan, serangan dimulai pada pukul 3.30 pagi waktu setempat. Ketika itu, kelompok bersenjata yang belum diketahui identitasnya itu memasuki pangkalan udara. Serangan terjadi hanya sepekan setelah Perdana Menteri India Narendra Modi melakukan kunjungan mendadak ke Pakistan untuk bertemu Perdana Menteri Nawaz Sharif.

Ieu rame lur: VIDEO !! HULU ANAK INI BISA MUTER 180 DERAJAT !!

Para penyerang itu dikabarkan datang dengan mengenakan seragam Angkatan Darat. Mereka menyerang pangkalan Angkatan Udara dari sebuah gedung di dekatnya di sebuah desa. Polisi telah mengepung seluruh wilayah tersebut. Para tentara pun diterjunkan. Helikopter juga telah dikirim ke daerah untuk bantuan dalam operasi. “Jumlah penyerang dilaporkan sekitar 4-6,” demikian yang dikutip indiatimes, Sabtu (2/1/2016).

[socialpoll id=”2316589″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.