BURSA TRANSFER INI, INTER MOAL MEULI PEMAIN ! CEUK ERICK THOHIR

Erick Thohir mengungkapkan rencana Milan untuk menghadapi bursa transfer musim dingin. Pengusaha asal Indonesia itu ternyata tidak berniat untuk membeli pemain baru dalam waktu dekat. Saat ini berada di puncak klasemen Serie A. Nerazzurri mengoleksi 36 poin dari 17 laga.

Performa anak asuh Roberto Mancini yang cemerlang tidak lepas dari cuci gudang skuat musim panas lalu. Termasuk merekrut 10 pemain baru dengan harga yang fantastis. “Bursa transfer Januari? fans pasti berharap kami membeli pemain. Tapi kami hanya akan membeli yang terbaik untuk Inter dan bisa melayani tim,” kata Thohir seperti dilansir Forza Italian Football.

Ieu rame lur: PAKANSI KA WISATA HUTAN PINUS YOGYAKARTA

“Lagipula pemain dalam skuat kami sangat banyak, yakni 25 pemain dari 28 kuota maksimal. Apalagi kami hanya bermain di liga dan Coppa ,” ujarnya menambahkan.

Thohir juga menilai masih banyak pemain dalam skuatnya yang bisa memberikan kontribusi di paruh kedua musim. “Saya berterima kasih pada seluruh pemain untuk semangat dan pengorbanannya. Sangat menyedihkan karena beberapa diantaranya tidak bermain.”

Erick Thohir (lahir di Jakarta, Indonesia, 30 Mei 1970; umur 45 tahun) adalah seorang pengusaha asal Indonesia dan merupakan salah satu pendiri Mahaka Media. Ia menjadi terkenal karena aktivitas bisnisnya di bidang olahraga. Pada1 November 2015, ia terpilih sebagai Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) periode 2015 – 2019, menggantikan Rita Sri Wahyusih Subowo.

Pada tahun 2013, Erick menawarkan dana sejumlah 250 hingga 300 juta Euro (2,8-3,2 triliun Rupiah) untuk membeli 80 persen saham dari klub sepak bola ItaliaInternazionale atau yang lebih dikenal dengan nama Inter Milan setelah berdiskusi dengan pemiliknya, Massimo Moratti.

[socialpoll id=”2320233″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.