BALOTELLI RÈK BALIK DEUI KA LIVERPOOL !

Mino Raiola punya rencana untuk mengembalikan Mario ke musim depan. Bahkan agen pemain kenamaan asal Italia itu tak segan-segan untuk membujuk  manajer The Reds, Jurgen . Saat ini Balotelli berstatus pemain pinjaman di AC . Sayangnya musim ini ia terkendala cedera sehingga baru tampil dalam tiga laga. Meski demikian Raiola percaya Balotelli masih punya masa depan di Anfield. Apalagi manajer yang telah menendangnya dari The Reds, Brendan Rodgers telah dipecat.

Ieu rame lur: PESTA TAHUN BARU ALA BOS RUSIA !! KAPAL RP. 30 T NEPI KA TOKOH HOLLYWOOD !!

“Tentu saja saya akan berbicara dengan Klopp. Saya sudah mengenalnya karena salah satu klien saya, Henrikh Mkhitaryan bermain di Borussia Dortmund,” ujar Raiola seperti dilansir Mirror. “Saya tidak tahu Klopp membutuhkannya atau tidak. Yang jelas Balotelli hanya butuh manajer yang percaya pada kemampuannya,” katanya menambahkan.

Balotelli bergabung ke Liverpool sejak musim 2014/15. Ia baru mencetak empat gol dari 28 penampilan di semua kompetisi. “Jika kita berbicara tentang kualitas dan talenta Balotelli, maka tidak usah dipertanyakan. Tahun 2016 adalah tantangan baru untuknya,” sebut Raiola.

Mario Barwuah Balotelli (pengucapan bahasa Italia: [ˈmaːrjo baloˈtɛlli]; lahir Mario Barwuah; lahir 12 Agustus 1990; umur 25 tahun) adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Italia yang bermain sebagai penyerang untukLiverpool dan tim nasional Italia. Kedua orang tua biologisnya adalah imigran asal Ghana, di benua Afrika.

Balotelli memperkuat timnas senior Italia sejak bulan Agustus 2010. Hingga bulan September 2011, ia telah mencetak satu gol dari tujuh kali penampilan. Pada 21 Agustus 2014, AC Milan menyetujui biaya transfer untuk Balotelli kembali ke Liga Premier bersama Liverpool senilai £ 16.000.000.

[socialpoll id=”2320667″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.