GEULISNA MARSHANDA, MAMAH MUDA YANG MENGASUH ANAKNYA !

Marshanda sering mendapat hujatan atau cemoohan pasca-melepaskan hijabnya beberapa waktu lalu. Terlebih, soal predikat ibu yang menempel pada dirinya karena telah melahirkan Sienna, buah cintanya dengan Ben Kasyafani. Sienna sering dikasihani karena memiliki ibu seperti Caca –panggilan akrab –.

Namun, tak ada yang tahu bagaimana kehidupan sesungguhnya anak perempuan Caca itu. Yang jelas, Caca sebisa mungkin meluangkan waktu untuk sang buah hati. Seperti yang terlihat saat ini. Caca dan Sienna sangat akrab di sebuah lorong pusat perbelanjaan.

Ieu rame lur: BRITNEY SPEARS NABRAK TIANG | KUNAUN NYAK?

Dalam fotonya itu, Caca terlihat akrab. Sang buah hati juga begitu senang. Sienna duduk di keranjang belanja yang didorong sang ibu. “Ibu’s most fabulous personal shopping assistant today!! @siennakasyafani–ibu adalah sosok  asisten belanja paling luar hari ini!!” tulis Caca beberapa jam yang lalu via Instagram.

Caca memang tak selalu menunjukkan aktivitasnya bersama Sienna. Namun dalam setiap kesempatan yang didapat, ibu dan anak ini tak pernah menyia-nyiakan waktu bersama mengingat mereka tak selalu bisa tinggal satu atap. Pesinetron Bidadari tersebut menikah muda dengan Ben Kasyafani pada April 2011 lalu sekitar dua tahun setelahnya bercerai . Karena Caca mangkir alias tak muncul saat putusan hak asuh anak, Ben sebagai sang ayah dinilai menjadi pihak orang tua yang berhak memenangkan perkara itu.

[socialpoll id=”2320672″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.