IBRAHIMOVIC RÈK KA LIGA INGGRIS MUSIM DEPAN ! KA KLEUB MANA TAH ?

Zlatan ternyata belum menutup kemungkinan untuk bermain di Liga Inggris. Bintang itu masih mempertimbangkan semua tawaran yang datang padanya. Ibra akan berstatus pemain bebas kontrak pada akhir musim nanti. Itu sebabnya sejumlah klub besar melakukan pendekatan pada kapten timnas Swedia ini.

Beberapa klub Liga Inggris seperti Arsenal, Chelsea, dan Liverpool berebut mendapatkan tandatangannya. Demikian juga mantan klubnya AC Milan dan sejumlah klub MLS. “Saya sangat senang jika Ibra bermain di Liga Inggris. Tipe permainan di sana sangat sesuai dengan kekuatan dan tekniknya,” ujar agennya, Mino Raiola seperti dilansir The Sun.

Ieu rame lur: WULAN GURITNO DITOLAK ANAKNA | EH KUNAUN?

“Ada banyak proyek yang datang padanya. Namun hingga sekarang ia belum membuat keputusan. Situasinya sangat sulit karena baru tahun ini ia berstatus pemain  bebas kontrak,” katanya menambahkan.

Meski demikian Raiola menegaskan pemain berusia 34 tahun itu tidak pergi pada bursa transfer musim dingin ini. “Dia akan bertahan hingga akhir musim. Ibra punya hubungan kuat dengan PSG,” ujar Raiola.

[socialpoll id=”2319679″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.