RESOLUSI TETEH JUPE DI TAHUN 2016 ! KUMAHA CENAH ?

Banyak hal yang telah dilalui Julia Perez di 2015. Suka, duka hingga problematika percintaan selalu menghiasi kehidupan yang karib disapa di tahun Kuda Kayu. Kini, melalui momen pergantian tahun, bintang film Hantu Jamu Gendong pun menatap banyak target dan rencana di tahun 2016. Apa saja?

“Diberikan kesehatan jasmani dan rohani, diberikan kesempurnaan sebagai perempuan dan semoga bisa dapat suami yang pengertian dan baik,” ucap Jupe, saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu. Mencari pasangan hidup rupanya jadi target utama Jupe. Ia pun sudah mematok kriteria khusus bagi laki-laki yang ingin mendapatkannya di tahun ini.

Ieu rame lur: BRITNEY SPEARS NABRAK TIANG | KUNAUN NYAK?

“Intinya kalau cari pria itu yang terpenting hatinya baik. Dia harus punya komitmen. Saya juga mau cari laki-laki yang rumahan,” Jupe menuturkan.

Jupe mengatakan, dirinya sudah menutup hati bagi para pria yang mendekatinya hanya sekadar menjadikan dirinya pacar. “Kalau ada sekarang ini sih saya nggak pakai nyari deh. Kalau saya cinta banget sama laki, kadang imannya suka nggak kuat. Makanya mungkin saya memang nggak dikasih laki untuk pacaran. Harus dapat laki sebagai calon suami,” tutup Julia Perez.

[socialpoll id=”2319062″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.