PABEULIT !! WISATAWAN SERBU DESTINASI WISATA DI GARUT !!

Beberapa tempat wisata di Jawa Barat diserbu . Salah satunya tempat pemandian air panas, Sabda Alam . Dari pantauan .id, lokasi wisata yang berada disekitaran Cipanas, Garut ini dipenuhi wisatawan domestik. Cuaca yang sejuk, fasilitas permainan dan kolam pemandian yang menyediakan air panas menjadi alasan para wisatawan berkunjung kesana.

Salah satunya  Risma, warga asal Karawang ini menghabiskan libur panjang tahun baru 2016 dengan berkunjung ke daerah Garut. Ia dan keluarga besarnya penasaran dengan yang berada di wilayah Selatan Jawa Barat ini. “Walaupun di Karawang ada, tapi kata orang di Garut tempatnya bagus. Wahana permainannya juga banyak. Kolamnya juga air panas. Jadi sama keluarga milih main kesini aja,” ujarnya saat berbincang dengan bobotoh.id, Sabtu (2/1/2016).

Ieu Rame Lur : Duh Sexinya Neng Anggun Berjemur di Pantai !!

garyt_GD

Kunjungan wisatawan ke beberapa destinasi wisata yang ada di Garut memang meningkat tajam. Hal itu juga diakui salah seorang karyawan Sabda Alam Garut, Robby. Menurutnya, ini akan menjadi puncak liburan. Ia memprediksikan, Minggu (3/1/2016) kunjungan wisatawan akan menurun. “Hari ini sepertinya mencapai 10.000 orang pengunjung. Kemungkinan ini puncaknya, karena besok mereka pada pulang. Kalau hari libur, apalagi libur panjang pasti seperti ini, kalau hati-hari biasa sepi saja,” ujar pria yang menjabat sebagai manajer HRD tersebut. (bobotoh.id/HL/GD)

[socialpoll id=”2320695″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.