ÈRÈK GUBERNUR KALTIM ATOW WALI KOTA PADANG, PERSIB SIAP !

Persib Bandung sudah menerima dua surat undangan untuk mengikuti turnamen pada bulan Februari 2016 mendatang. Panitia Piala Gubernur Kalimatan Timur dan Piala Wali Kota Padang sudah secara resmi mengajak tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu untuk ikut serta. “Ada undangan yang sudah masuk kepada kami yaitu Piala Wali Kota Padang dan Gubernur Kaltim. Hanya saja dua-duanya akan digelar pada bulan Februari nanti,” ujar Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengatakan, pihaknya harus memilih salah satu dari dua turnamen itu. Pasalnya, jadwal dua turnamen tersebut berbenturan satu sama lain.”Kami harus memilih salah satu, Gubernur Kaltim sepertinya cukup panjang karena melibatkan 12 tim, kalau Piala Wali Kota Padang diikuti enam tim,” ujar Djanur.

Ieu Rame Lur : Menoong Latihan Perdana Persib di Tahun 2016 Melalui Lensa !!

Saat ini, manajemen Persib sedang melakukan penggodogan terkait dua turnamen tersebut. Skuat Maung Bandung telah menyatakan kesiapannya untuk mengikuti salah satu turnamen di bulan Februari. “Kami siap saja untuk melakoni yang mana pun dengan kekuatan pemain yang ada,” tegas Djanur. (.id/HL)

[socialpoll id=”2320701″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.