PAMAÉN INI PERNAH NYETAK 7 GOL DENGAN KEADAAN MABUK ! EH, NAHA BISA ?

Striker , Troy menjadi sosok pemain kunci di dalam skuat Watford. Meski berstatus sebagai tim promosi, pemain kelahiran Birmingham 27 tahun ini mampu membawa The Hornets, julukan Watford, sebagai tim terpandang di Inggris. Bersama Odion Ighalo, menjadi pemain penting. Pemain kekar ini sudah melesakkan 6 gol. Kemampuan menjebol gawang lawan membuatnya menjadi tulang punggung tim musim ini.

Sudah hampir 6 musim Deeney bermain untuk Watford. Dia pindah ke Vicarage Road pada 2010 lalu. Dia menjadi saksi sejarah kebangkitan tim yang bermarkas di Hertfordshire ini naik kasta. Musim 2014-15, Deeney mengantarkan Watford promosi di Divisi Championship dengan menempati peringkat dua klasemen di akhir musim. Tapi siapa sangka, Deeney cenderung ‘badung’ alias nakal. Dilaporkan dari 101greatgoals, pemain jangkung itu sempat berurusan dengan pihak berwenang. Bahkan, dia harus mendekam di balik jeruji besi karena terlibat tawuran di tengah kota Birmingham. Dalam rekaman CCTV, Deeney kedapatan menedang kepala seseorang. “Kalau mengingat kejadian itu saya sangat menyesal.” Tidak sulit bagi pihak keamanan untuk melacak Deeney.

Ieu rame lur: DUUHH.. SEKSINYA NENG ANGGUN BERJEMUR DI PANTAI !

Aksi bengal Deeney tidak sampai di situ, dia sempat membuat heboh liga Divisi III Inggris ketika memperkuat Chelmsley City dan Walsall. Ketika itu, dia sempat bermain sambil . Tapi hebatnya, dia mampu menyarangkan 7 dari 11 gol kemenangan timnya, Chelmsley Town. Si pemain ternyata pernah membuat repot pelatihnya. Gara-gara , pelatihnya sampai harus membayar ongkos taksi Deeney ketika hendak latihan.

Sebenarnya, pemain yang gemar mengoleksi tato ini punya kesempatan bergabung dengan tim Premier League, Aston Villa sejak usia 15 tahun. Dia mendapat undangan mengikuti trial selama 14 hari bersama Aston Villa. Namun, dia tidak pernah muncul hingga hari terakhir. Lalu berkata kepada staf pelatih,”Saya ingin pergi ke taman di mana banyak wanita berkumpul di sana.” Mendengar jawaban polos Deeney, staf pelatih Aston Villa tanpa berpikir dua kali langsung mengusir Deeney.

[socialpoll id=”2319679″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.