PERSIB TIDAK PERLU NYIAPKEUN DUIT RP. 100 JUTA !! KENAPA ?!

Sejak pertandingan ketiga babak penyisihan () beberapa waktu lalu, sudah dipastikan tidak akan melenggang ke babak 8 besar. PJS sendiri kini sudah memasuki babak semifinal dan empat tim, yakni Mitra Kukar, Pusamania Borneo FC (PBFC), Arema Cronous dan Semen Padang siap “berperang” di babak tersebut. Panitia pertandingan, Mahaka Sport kembali menerapkan sebuah regulasi baru yang mewajibkan setiap tim peserta membayar jika regulasi tersebut tidak digubris atau dilanggar.

“Starting XI harus ada dua pemain U-21. Tapi pas manager meeting, para peserta ingin regulasi ini berubah. Mereka ingin pemain U-21 tidak dalam susunan pemain inti, tapi tetap dimainkan dalam pertandingan. Bila ada pemain U-21 yang tidak bisa main di awal pertandingan karena akumulasi kartu, bisa diganti dengan pemain senior. Kalau ada tim yang melakukan kecurangan, misalkan memainkan pemain senior, tapi pemain U-21 mereka tidak terkena akumulasi, kami akan memberi denda sebesar Rp 100 juta. Hasilnya tidak akan berubah,” ujar CEO Mahaka, Hasani Abdulgani seperti dikutip liputan6.com.

Ieu Rame Lur : Erek Gubernur Kaltim Atow Wali Kota Padang, Persib Mah Siap-siap Saja !

Regulasi ini pun tentunya membuat keuangan Persib aman, karena Maung Bandung menjadi salah satu tim peserta yang gagal di babak penyisihan tidak perlu menyiapkan dana tersebut. Betul tidak ?! (.id/HL)

[socialpoll id=”2321075″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.