IEU AMBISI ZIDANE NGALATIH MADRID ! GELAR PERTAMA DI AKHIR MUSIM ?

Setelah pemecatan pelatih Rafael , manajemen Real memutuskan untuk menggantikan posisi kendali di tubuh kepelatihan Real itu kepada sang legenda, Zinedine . Didepaknya pria berusia 55 tahun tersebut tak lepas dari rentetan hasil buruk yang dialami Real yang kini hanya menempati posisi 3 klasemen sementara liga Spanyol.

Dalam penyataannya, mantan pemain yang pernah membela Los Blancos pada tahun 2001-2006 tersebut mengatakan akan melakukan yang terbaik untuk tim. Tak lupa, ia juga membeberkan ambisinya untuk meraih gelar di akhir musim. “Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih  kepada Florentino Perez karena memberi saya kesempatan untuk melatih tim ini,” kata Zidane kepada wartawan.

Ieu rame lur: BENITEZ DIACLENGKEUN DARI REAL MADRID EUY !

“Kami memiliki klub terbaik di dunia dan fan terbaik di dunia, dan apa yang harus saya lakukan adalah mencoba yang terbaik bagi tim untuk memenangi sesuatu di akhir musim,” lanjutnya. “Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya akan melakukan segalanya, yang terbaik dengan semua pemain, dan saya pikir itu akan bekerja baik-baik saja, tidak lebih. Yang penting adalah besok, untuk bersama tim dan bekerja,” ucap Zidane dilansir metrotvnews.

“Hari ini adalah hari penting bagi saya dan saya sedikit emosional, lebih emosional daripada ketika saya tanda tangan kontra dengan Madrid sebagai pemain, tapi itu normal. Saya akan menaruh semua hati saya pada klub ini dan niat saya adalah bahwa semuanya berjalan dengan baik,”

[socialpoll id=”2321225″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.