HOOPERS !! BERHARAP BISA “NGABANTUAN” PERSIB KELAK KEMUDIAN HARI !!

Tak peduli vakumnya kompetisi di Indonesia, tak peduli konflik yang mendera sepak bola tanah air, sekelompok pemuda asal Bandung tetap berkreasi melalui t-shirt yang dibuatnya.  atau itulah nama toko yang menjual berbagai marchendise bertemakan Maung Bandung. Salah seorang pengelola toko bernama Hilman mengatakan, kreasinya itu terispirasi dari quote Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

“Persib itu warisan dan kita hanya ingin berkreasi. Kata Kang Emil hobi yang menyenangkan itu adalah hobi yang di bayar. Jadi kita berkreasi dengan menciptakan baju dan merchandise Persib,” kata Hilman saat berbincang dengan .id belum lama ini.

Ieu Rame Lur : Nama Persib & Bobotoh Harum Di Jepang !! Hatur Nuhun, Viking Okayama !

Mengakali sepinya pengunjung, Hilman cs pun mengikuti perkembangan jaman dan melakukan apa yang biasanya para pedagang lain lakukan. Memanfaatkan media sosial untuk berjualan menjadi strategi Hilman dalam memaskan produk-produknya itu. “Memang supaya bisa bertahan, salah satunya kita jual online lewat instagram, path, Twitter dan facebook. Karena pengunjung yang datang ke Stadion Persib sekarang masih sedikit. Jadi gak takut walaupun tidak ada liga, semuanya ada solusinya,” jelasnya seraya berpromosi jika produk yang ditawarkannya berkisar Rp 59 ribu sampai Rp. 89 ribu.

Untuk produk t shirt yang dijualnya, Hilam tidak selalu menciptakan baju dengan kain warna biru, sekalipun warna tersebut sangat identik dengan Persib, “Memang Persib identik dengan warna biru, tapi kita bikin baju dengan warna lain, karna Persib kan di hati bukan di baju. Ke depannya bakal komplit, kita juga akan bikin kaos dengan desain anarkis dan rasis karena banyak yang nyari,’ ujarnya.

Sebagai harapan yang diharapkan mampu terwujud, Hoopers ingin juga berpartisipasi di tubuh Maung Bandung dengan mendanai tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini,
“Kita berharap Hooper bisa ikut mendanai tim Persib, jadi sama-sama saling menguntungkan. Kita juga berharap pengurus Persib bisa lebih baik lagi, karena kalau gak bagus mempengaruhi selling produk,” harapnya. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2321334″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.