UWOOW ! MANTAN PEMAIN ARSENAL JEUNG LIVERPOOL IEU TRIAL DI SINGAPURA !

Tampines Rovers kedatangan pemain bintang. Ya, pemain itu adalah mantan pemain dan , Jermaine yang sedang menjalani trial di klub tersebut. Seperti diberitakan Red Card Sports Radio, Pemain berusia 32 tahun itu sudah berada di sejak tengah pekan kemarin setelah dirinya menganggur karena kontraknya tidak diperpanjang Wigan Athletic yang terdegradasi ke divisi dua liga Inggris musim lalu.

Ieu rame lur: HIDDINK OPTIMIS KÈNÈH, CHELSEA FINISH 4 BESAR ! YAKIN ?!

Pennant sempat membela Arsenal di awal kariernya ketika didatangkan dengan mahar £2 juta saat masih berusia 15 tahun, namun gagal beradaptasi dan lebih banyak dipinjamkan ke klub lain sebelum kemudian dijual menuju Birmingham City pada 2005 lalu. Setelah itu, karier Pennant sedikit menanjak dengan direkrut Liverpool semusim kemudian dan sempat tampil di partai final Liga Champions musim 2006/07. Tampines akan memulai kampanye musim baru mereka pada 27 Januari mendatang dengan melakoni babak kualifikasi Liga Champions Asia dengan menghadapi wakil India, Mohun Bagan.

Jermaine Lloyd Pennant (lahir di Nottingham, Inggris, 15 Januari 1983; umur 32 tahun) adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Inggris yang bermain sebagai gelandang sayap untuk klub Wigan Athletic di Liga Primer Inggris.

Sebelum bergabung dengan Stoke City, Pennant pernah bermain untuk Arsenal, Watford, Leeds United,Birmingham City, Liverpool, Portsmouth, dan Real Zaragoza.

[socialpoll id=”2321335″]

(Bobotoh.id/RF/Goal.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.