DIPECAT MADRID, IEU KOMENTAR BENITEZ ! KUMAHA CENAH ?

Manajemen Real awal pekan ini mengambil keputusan untuk memecat Rafael dari kursi kepelatihan klub. Para pemimpin di menganggap Benitez gagal memenuhi ekspetasi yang diberikan seiring dengan desakan dari para suporter untuk memecat pelatih asal Spanyol itu. Tak hanya itu, Benitez juga disebut-sebut sering terlibat perselisihan dengan para pemain Real seperti Sergio Ramos, James Rodriguez dan juga Cristiano Ronaldo.

Sehari setelah pemecatan, Pelatih berusia 55 tahun itu memberikan komentar perdananya pasca dirinya dilengserkan melalui salam perpisahan di laman pribadinya. “Pada tulisan ini saya mengucapkan selamat tinggal untuk semua orang di seluruh tingkatan klub. Dewan direksi, eksekutif, staf dan seluruh fans harus tahu bahwa bagi saya bisa bertanggung jawab di klub ini merupakan suatu kehormatan,” tulis Benitez di laman pribadinya.

Ieu rame lur: UWOOW ! KABOGOH ANYAR NEYMAR PAMER TUBUH SEKSINYA !

“Di sini saya dibesarkan sebagai pemain dan pelatih mulai dari kategori terendah hingga masuk tim utama. Saya berterima kasih pada semua orang yang telah memberikan dukungan hingga membuat pekerjaan saya jadi lebih mudah selama di Santiago Bernabeu.

“Saya harap Zinedine yang menggantikan posisi saya dinaungi keberuntungan. Untuk semua pemain, pelatih dan staf, saya harap semoga keberuntungan juga selalu menyertai kalian semua. Dengan segala hormat saya ucapkan terima kasih. Hala Madrid, dan tak ada yang lainnya,” tutupnya.

[socialpoll id=”2321225″]


[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.