INNALILLAHI.. ANAK “PENJUAL GINJAL” IEU MENINGGAL DUNIA

Susanto, seorang bapak yang hendak menjual ginjalnya seharga Rp.1,2 miliar ke Presiden Indonesia, Joko Widodo untuk keperluan pengobatan anaknya, kini tengah berduka. Hari ini, bocah berusia 5 tahun itu berpulang untuk selama-lamanya sekitar pukul 11.00 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (). Adrian mengembuskan napas terakhirnya setelah berjuang melawan penyakitnya. “Meninggal tadi pukul 11.00 WIB,” kata Susanto kepada Liputan6.com, Selasa (5/1/2016).

Pada saat terakhirnya, kata Susanto, anak semata wayangnya sempat mengalami panas hingga 38,5 derajat Celcius pada Kamis, 31 Desember 2015. Puncaknya, Adrian mengalami muntah darah hari ini, sekitar pukul 10.30 WIB. “Darahnya banyak banget. Itu benar-benar masuk masa kritis. Karena setelah itu Adrian sudah tidak ada,” kata lelaki 28 tahun itu.

Ieu rame lur: WOW !! LIGA INDEPENDEN MAU NURUTAN LIGA-LIGA EROPA ?!

Warga Kalapa Cagak RT 01/RW 07, Desa Teluk Lada, Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang, Banten, itu mengatakan, ia dan Waskem, istri yang sempat meninggalkannya karena bekerja sebagai TKW, itu tidak bisa berbuat banyak. Keduanya pasrah dengan kondisi anaknya itu. Begitu juga dengan tim dokter yang menangani. “Dokter sudah maksimal. Paling maksimal melakukan penanganan. Tapi, Tuhan sudah berkehendak seperti ini,” ucap Susanto dilansir liputan6.

Jenazah Adrian rencananya akan langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) di kawasan Pandeglang. Saat ini, Susanto bersama istri dalam perjalanan pulang membawa jenazah buah hati tercinta dengan ambulans.

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.