PAMAÉN TERBAIK PJS DIPASTIKAN DARI LOKAL CENAH LUR !

Mahaka Sports and Entertainment telah menunjuk dua pelatih, yakni Danurwindo dan Edward Tjong untuk memilih pemain terbaik Piala Jenderal Sudirman. Sebenarnya adalah tiga pelatih yang diminta sebagai juri, namun satu kandidat, yakni Nilmaizar masih sibuk menangani Semen Padang.

Kebetulan tim berjuluk Kabau Sirah itu melaju ke babak semifinal. “Nanti kedua pelatih itu, akan memilih tiga sampai lima pemain terbaik di semua posisi,” ujar CEO Mahaka Hasani Abdulgani. Dihubungi terpisah, Edward Tjong, mengaku baru mengetahui penunjukan dirinya sebagai juri pemain terbaik Piala Jenderal Sudirman dari email yang dikirim Mahaka. Namun mantan pelatih Persela Lamongan tersebut belum paham kriteria pemain yang berhak atas penghargaan itu.

Ieu rame lur: KALAU TEU JADI NGAPUNG KE SPANYOL, EVAN DIMAS DITUNTUT !

“Saya belum tentukan kriterianya. Nanti pada 9 dan 10 Desember saya akan mendiskusikannya bersama coach Danurwindo di Samarinda,” ujar dia kepada Liputan6.com, Rabu (6/1/2016). “Dalam email tersebut, Mahaka menjelaskan kalau kandidat pemain terbaik Piala Jenderal Sudirman harus orang Indonesia,” jelas pelatih yang menangani Persiba Balikpapan di Piala Presiden tersebut.

Dalam penentuan pemain terbaik nanti, Edward dan Danurwindo akan mengajukan tiga hingga lima kandidat saja. Untuk menentukan pemenang selanjutnya akan dilakukan lewat pemungutan suara oleh 15 pelatih yang tampil. Pemenang akan mendapatkan uang sebesar Rp 100 juta.

[socialpoll id=”2321593″]

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.