CILAKAAA ! BUDAK 6 TAUN NGAJAK KENCAN INDUNGNA !

Nikkole Paulun, seorang ibu asal Monroe, Michigan, Serikat, belum lama mengunggah sebuah kisah dirinya diajak oleh putranya. Yang spesial, putranya itu masih berusia 6 tahun dan membiayai semua biaya dengan uang tabungannya.

Kisah Nikkole itu pun viral di media sosial dan menuai banyak komentar, ada yang mengapresiasi, ada pula yang mencibir. Kisah Nikkole telah mendapat likes 2,5 ljuta orang di Facebook, dan dibagikan hampir 500.000 kali. Terlepas dari itu, Nikkole menyanggupi ajakan kencan dengan putranya itu bertujuan untuk memberikan pelajaran, baik menghargai wanita dan table manner. Menurut Nikkole, ini sangat penting diajarkan untuk anak berusia dini sekalipun.

Ieu rame lur: NYAHO TEU ? BABY SITTER INI PUNYA PRIVATE JET & GAJI RP.122 JUTA !!

Dikutip dari Metro, Nikkole menceritakan, setiap bulan ia dan putranya kencan untuk makan malam bersama. Dalam kencan itu, putranya dilatih untuk membukakan pintu untuknya, menarik kursi, dan membayar tagihan makanan dari uangnya sendiri. Ternyata Nikkole memiliki alasan tersendiri selain mengajarkan anaknya menghargai wanita. Ia yang pernah tersakiti pada masa lalu, menginginkan putranya tumbuh menjadi orang yang hormat kepada wanita.

Netizen pun memberikan komentar positif dari tindakan Nikkole tersebut. Di sisi lain, ada pula netizen yang mengkritik ketika anak Nikkole harus mengeluarkan uang untuk mengajaknya makan malam. Anak sekecil itu harusnya bisa membeli mainan dari uang tabungannya.

[socialpoll id=”2321594″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.