ELEUUH.. SI TETEH CANTIK INI CEMBURU KABOGOHNYA SELINGKUH !

Awal 2016 dijalani Kylie Jenner dengan kehancuran. Pasalnya, ada drama dalam hubungan percintaannya dengan . Dan yang bikin Kylie sedih, pun mengakui dirinya berhubungan dengan calon model berusia 14 tahun. Dikabarkan Hollywoodlife dan dikutip liputan 6, bahkan pun meminta calon model yang diketahui bernama Molly O’Malia untuk bertemu langsung dengan dirinya. Tentu saja ini membuat adik tiri Kim Kardashian marah.

Meski begitu, Kylie Jenner tak ingin terbawa emosi akibat masalah ini. Ia pun melakukan yang terbaik untuk tidak menghakimi atau menganggap apa-apa. Ia hanya kecewa bahwa drama tahun baru ini sudah mengganggu hubungannya. Sedangkan manajer Tyga, Anthony Martini mengungkapkan kepada TMZ percakapan Tyga dengan Molly, kalau keduanya sangat akrab apalagi Molly mengaku usianya 17 tahun. Kekasih Kylie Jenner ini sampai tiga kali mengajaknya bertemu, namun ditolak Molly.

Ieu rame lur: SAMSUNG UMUMKEUN TABLET GEDE PESAING iPAD PRO | BEUUHH..

jenner tyga

Manajer Tyga bersumpah, bahwa artisnya hanya ingin membantunya mewujudkan mimpi Molly jadi seorang penyanyi meski keduanya tak membicarakan tentang musik. “Tyga mengirim sms setiap hari, dan dia mencoba untuk bertemu muka dengannya,” ujar seorang sumber.

“Tyga pun terus mengatakan padanya betapa cantiknya dia, dan bagaimana dia tidak sabar untuk bergaul dengannya,” ungkap sumber.

[socialpoll id=”2319672″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.