KALOW SAMPAI TANGGAL INI SANKSI FIFA BELUM DICABUT, INDONESIA ABSEN DI PIALA AFF !

Indonesia masih dalam sanksi dan masih belum bisa dipastikannya kapan sanksi tersebut berakhir. Sanksi yang sudah dijatuhkan semenjak 30 Mei 2015 itu juga akan membuat Indonesia terancam absen pada Piala AFF 2016.

Menurut sekretaris jenderal , Azwan Karim, Indonesia masih diberikan kesempatan untuk melakukan registrasi mengikuti turnamen dua tahunan itu hingga Mei 2016. “Terakhir sekjen AFF, Dato’Azzudin Ahmad bilang seperti itu. Karena mereka akan melakukan pertemuan Dewan AFF pada Juni 2016,” ujar Azwan dilansir goal.

Ieu rame lur: PERSIB TANGGAPI DINGIN KAHAYANG JOKOWI !!

“Sebenarnya Indonesia sudah teregistrasi, tapi lantaran sanksi FIFA ini jadi masih ditunggu oleh AFF hingga tenggat itu,” tambahnya.

Selain itu, Azwan juga berharap Indonesia menjadi tuan rumah alternatif Piala AFF 2016 menyusul beberapa infrastruktur di Filipina dinilai tidak layak untuk menjadi tuan rumah.

“Karena ada lumayan banyak fasilitas di Filipina termasuk stadion yang masih belum memenuhi standar. Kami berharap semoga sanksi FIFA ini bisa dicabut segera agar timnas kita bisa bermain kembali di level internasional,” jelasnya.

[socialpoll id=”2321600″]


[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.