CUPLIKAN PERTANDINGAN: BARSA LÉDOT ESPANYOL OPAT-HIJI !

Barcelona sukses meraih modal bagus lewat kemenangan 4-1 atas tim sekota, , dalam tajuk Derbi Barceloni  pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey. Tertinggal lebih dulu akibat gol cepat Felipe Caicedo ,  Blaugrana  membalasnya empat sekaligus melalui sepasang gol Lionel Messi serta masing-masing satu dari Gerard Pique dan  Neymar .

Azulgrana  akhirnya menutup laga dengan skor tersebut dan jadi modal bagus, karena Espanyol wajib menang minimal 3-0 di  leg  kedua nanti.

Ieu rame lur: PERSIB ITU.. !! CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA SAYA !!

Berikut cuplikan pertandingannya:

Derbi Barceloni atau Derbi merupakan laga derbi yang mempertemukan antara dua tim besar liga spanyol yaitu FC dan Espanyol. Pertandingan derbi ini telah berlangsung dari tahun 1929 atau telah memainkan 163 laga dan didominasi oleh dengan 93 kali meraih kemenangan atas Espanyol. Sementara Espanyol hanya mampu meraih 34 kali kemenangan dan sisanya adalah 36 laga yang berakhir imbang.

Dalam derbi ini, Lionel Messi menjadi topskorer dengan mengkoleksi 15 gol dan telah mencetak dua kali hat-trick dan satu kali quat-trick dalam pertandingan antara kedua tim.

Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen; Dani Alves, Pique, Mascherano, Alba; Arda, Iniesta, Busquets; Neymar, Suarez, Messi.

Espanyol: Pau; Javi Lopez, Raillo, Roco, Alvarez; Diop, Abraham; Asensio, Perez, Moreno; Caicedo.

[socialpoll id=”2321825″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.