DEATHCORE BALI, LEPAS SINGLE ANYAR | AYA LAGUNA, BEBAS DONLOD LURR..

Kuintet asal Pulau Dewata, , belum lama ini melepas v terbaru berjudul “Dioxide of Modernization”. Lagu tersebut diambil dari album studio perdana bertajuk Ruincarnation yang menurut rencana akan dilepas ke pasaran dalam waktu dekat—hingga saat ini masih belum diketahui tanggal perilisan resminya—melalui bendera label independen Trill/Cult Records.

Single berdurasi lebih dari lima menit yang dapat diunduh via akun Soundcloud resmi Trill/Cult Records ini direkam oleh para personel yang terdiri dari Trie (vokal), Patra (gitar), Mangku (gitar), Yusda (bass), dan Adit (drum) di Tetstupid Studio, dengan mendapat bantuan dari seorang penata rekam bernama Agus Sudantha—pernah menggarap beberapa rilisan milik Trojan dan Rezume.

Lewat siaran pers yang beredar, pihak membeberkan makna di balik lagu yang dipilih sebagai penghantar menuju waktu perilisan album ini. Mereka menuturkan, “Single ‘Dioxide of Modernization’ terinspirasi dari situasi di mana masyarakat diperbudak oleh zaman maupun teknologi yang ada, sehingga manusia menjadi individu yang tidak peduli terhadap sesama dan lingkungan sekitar.” Tenjo oge Lurr.. (10 VIDEO INDONESIA TERBAIK 2015 PERSI ROLLING STONE (Bag. 1) | TENJO LURR..)

Sebagai catatan, album Ruincarnation dari Human Autopsy nantinya akan menjadi rilisan kedua dari Trill/Cult Records setelah sebelumnya melepas album Lanes Oil, Dream is Pry milik unit rock psikedelik Rollfast. (Bobotoh.id/BBS/rollingstoneindonesia)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2321835″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.