APPLE IKUTI ANDROID, BELI APLIKASI PAKE PULSA!

Tidak semua orang memiliki kartu kredit, tapi pasti hampir setiap orang selalu membeli untuk koneksi internetnya. Seperti apa yang dilakukan oleh , metode pembelian saat ini sudah memakai selain memakai kartu kredit. Metode ini saat ini diikuti  yang segera menerapkan metode , yang artinya pengguna bisa membeli aplikasi menggunakan pulsa. Rencananya metode tersebut akan diterapkan mulai November mendatang.

Sedangkan Apple dan App Store miliknya masih lekat dengan penggunaan kartu kredit untuk membeli aplikasi. Alternatif bagi yang tidak memiliki kartu kredit hanyalah dengan membeli gift card App Store. Metode carrier billing akan membuat pengguna gadget Apple bisa membeli segala aplikasi, buku dan musik dengan modal nomor telepon serta pulsa yang mencukupi.

Dilansir dari TechCrunch, sementara ini carrier billing tersebut baru bekerja sama dengan O2, operator telekomunikasi milik Telefonica di Jerman. Apple belum mengatakan apa-apa, namun operator tersebut telah mengonfirmasinya. “Telefonica Jerman bekerjasama dengan Apple untuk menyalakan metode carrier billing. Pengguna sudah bisa membayar Apple Music, iTunes, App Store dan iBook Store menggunakan tagihan bulanan kartu SIM O2,” ujar juru bicara operator itu.

Carrier billing juga bermafaat membuat layanan Apple bisa digunakan oleh lebih banyak orang. Umumnya, masyarakat negara berkembang jarang menggunakan kartu kredit, bahkan ada juga yang masih belum memiliki rekening bank. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2321841″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.