‘MIDNIGHT SHOW’, PILEM TEROR BERDARAH DI BIOSKOP TUA

‘Midnight Show’ menjadi salah satu thriller yang akan meramaikan layar lebar Indonesia di awal 2016. Meski di tahun ini akan banyak film impor box office asing, bagi Gandhi Fernando, sang produser, ini menjadi proyek nekad dan idealis yang ia bawa di tengah persaingan -film produksi Tanah Air dan asing. Dibintangi oleh Acha Septriasa, ‘Midnight Show’ berkisah teror yang terjadi di sebuah gedung bioskop tua. Sebuah bioskop bernama Podium berusaha survive dari kebangkrutan. Para pegawainya pun mencari cara mengundang penonton agar Podium masih bisa berdiri.

Sebuah film yang diangkat dari kisah nyata peristiwa pembunuhan sadis yang dilakukan oleh anak kecil menjadi salah satu cara untuk membuat orang-orang tertarik datang menonton ke Podium. Film itu berjudul ‘’.’’ menjadi film yang penuh kontroversi karena menceritakan tentang anak bernama Bagas yang terekam membunuh seluruh anggota keluarganya. “Semua keluarganya dia racunin, terus dia mutilasi mayatnya,” ujar narasi dalam trailer film ‘Midnight Show’. Tak ada yang mengira, diputarnya ‘’ lantas membuat peristiwa kelam itu terulang. Dan kini hal itu menimpa mereka yang berada di Podium. Tenjo oge Lurr.. (FILM “SINGLE” RAIH SATU JUTA PENONTON LUURR.. | HaDe!)

Dibesut oleh sutradara Ginanti Rona Tembang Asri, ‘Midnight Show’ adalah film ke-empat karya rumah produksi Renee Pictures. Sebelumnya, Renee Pictures telah membuat sejumlah film di antaranya ‘The Right One’, ‘Tuyul part-1’, juga drama komedi ‘Pizza Man’.Kali ini genre slasher-thriller menjadi film terbaru mereka dengan plot cerita yang lebih seram bahkan sadis karena penuh dengan teror. (Bobotoh.id/BBS/detik.com)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2321850″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.