JAGOAN SAMSUNG 2016, DI AJANG CES!

Di tengah parade teknologi tahunan terbesar di dunia Consumer Electronics Show (CES) 216, unjuk kebolehan dengan memeragakan sejumlah produk terbaru andalan mereka. Tahun 2016 tampaknya coba menghubungkan berbagai perangkat melalui Internet. Bisa dilihat dari hadirnya sebuah lemari es pintar yang punya layar sentuh, lengkap dengan aplikasi untuk membeli kebutuhan dapur. Selain itu ada juga pemutar Blu-ray yang diklaim bisa menampilkan film dengan lebih dramatis. Tenjo oge Lurr.. (SAMSUNG UMUMKEUN TABLET GEDE PESAING iPAD PRO | BEUUHH..)

 

1

 

Samsung akan memasarkan TV lengkung tanpa bingkai pertama di dunia. Selain memiliki desain nan elegan, TV pintar ini juga menawarkan fitur ‘panduan kanal’ yang memungkinkan penggunanya mengganti kanal tv kabel dan streaming layanan media lainnya tanpa harus mengganti input atau menggunakan remot berbeda. Bagi pencinta game, TV pintar ini juga akan segera mengenali video game yang terhubungkan dengannya. Selain itu, TV melengkung ini juga bisa mengendalikan perangkat lainnya yang terhubung dengan koneksi internet. Adapun produk lainnya player Blu-Ray dengan definisi sangat tinggi. Tahun ini, Samsung akan meluncurkan player Blu-Ray UBD-K8500 yang akan mulai dipasarkan pada bulan Maret. Pemutar DVD canggih ini akan dibanderol dengan harga Rp 5,54 juta per unitnya.

3

Jam tanganpun menjadi perhatiannya Samsung Gear S2 Produk jam tangan pintar pun menjadi salah satu pasar yang tengah digarap Samsung melalui produk terbarunya, Samsung Gear S2. Bukan hanya menjanjikan jam tangan pintar sebagai ‘teman’ dalam keseharian, Samsung juga menawarkan desain serta warna jam cantik yaitu platinum dan rose gold 18 karat yang rencananya akan dipasarkan pada bulan Februari 2016. Jam tangan pintar dengan bezel yang bisa diputar ini akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp 4,16 juta. ((Bobotoh.id/BBS/cnnindonesia)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2321853″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.