INNALILLAHI.. RHOMA IRAMA TEWAS DIBACOK !

Peristiwa naas menimpa Rhoma Irama, seorang mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima, Nusa Tenggara Timur, tewas dibacok. Saat dikonfirmasi tentang hal tersebut, Kapolresta Bima AKBP Norman mengatakan pihaknya kini tengah memburu pelaku tersebut. “Pelaku masih kita buru”, kata AKBP Norman dilansir detik.com.

Ia pun menceritakan kronologis kejadian naas yang menimpa mahasiswa tersebut. Kejadian bermula saat Rhoma baru keluar dari ruang kelasnya usai mengikuti perkuliahan, Kamis (7/1/2015) kemarin. Namun Rhoma tiba-tiba dibacok dengan senjata tajam yang mengenai kepala dan lehernya. Rhoma yang dalam keadaan terluka itu sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Namun sayang, nyawanya tidak tertolong.

Ieu rame lur: GUARDIOLA RÉK MENCOKOT BINTANG MUNCHEN & BARSA KE CITY !

“(Korban) Sudah dikebumikan kemarin,” ujarnya. Polisi masih menelusuri kasus dengan memburu pelaku pembacokan tersebut. “Pelaku diduga dua orang, masih satu fakultas,” tandasnya. Rhoma diketahui merupakan mahasiswa Fakultas Bimbingan dan Konseling Pendidikan angkatan 2013 di kampus tersebut.

Dilansir detikcom, peristiwa tersebut berawal dari kejadian sepele karena Rhoma dilihat rekannnya melerai mahasiswa lain yang tengah berselisih karena salah satunya terserempet motor di kampus tersebut. Diduga pelaku tidak terima korban ikut campur dalam peristiwa itu.

[socialpoll id=”2322088″]


[socialpoll id=”2321497″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.