RONALDO JEUNG ANAKNA ADU JAGO TENDANGAN BEBAS ! SIAPA YANG MENANG ?

Kemampuan mumpuni yang dimiliki oleh bintang Real , Cristiano , nampaknya ingin diwariskan kepada sang anak, Cristiano Jr. Seperti diketahui, tidak hanya baik dalam menggiring bola, tapi ia juga jago dalam urusan mencetak gol. Termasuk mencetak gol melalui tendangan bebas.

Kapten timnas Portugal itu kemudian melakukan sesi latihan dan memberikan pelajaran penting bagi sang anak tentang mencetak gol melalui tendangan bebas. Meski dengan peralatan yang sederhana, ia tetap semangat saat mengajari anaknya.

Ieu rame lur: INNALILLAHI.. RHOMA IRAMA TEWAS DIBACOK !

Dalam video sesi latihan yang ia unggah melalui akun Twitter miliknya, ia menulis: “Apa cara yang lebih baik untuk menghabiskan waktu daripada latihan menendang bola dengan anak saya?.

Perlu diketahui bahwa Ronaldo saat ini telah berhasil mencetak 14 gol dari 18 pertandingan bersama Real Madrid di La Liga pada musim ini. Pemain berusia 30 tahun itu terpaut satu gol dengan Luis Suarez, striker klub rival, Barcelona, yang telah membukukan 15 gol.

Sementara itu, Real Madrid saat ini ada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan koleksi 37 poin dari 18 pertandingan. Los Blancos terpaut empat poin dengan klub sekota, Atletico Madrid yang ada di puncak klasemen dengan 41 poin.

[socialpoll id=”2322126″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.