GARA-GARA KEBIJAKAN INI, PENJUALAN SENJATA DI AS MENINGKAT PESAT !

Presiden Serikat, Barack beberapa waktu lalu mengumumkan kebijakan kontrol di AS. Namun, kebijakan tersebut malah membuat peningkatan signifikan penjual . Kebijakan tersebut yaitu memotong jalur Kongres karena mereka tidak melakukan apapun terhadap upaya pengendalian yang membuat penembakan massal di AS semakin menggila.

“Dashyat! Luar biasa dashyat,” kata Bob Irwin pemilik toko senjata The Gun Store di Las Vegas, semenjak Obama mengumumkan kebijakan yang meminta pengecekan latar belakang pembeli. “Dimulai dari San Bernardino dan (keputusan) Obama ini justru malah meningkatkan penjualan. Saya sampai tidak punya persediaan senjata di gudang. Bahkan di beberapa toko besar lainnya juga mengalami hal yang sama,” ujar Irwin kepada CNNMoney, 6 Januari 2016.

Ieu rame lur: MASJID DI INGGRIS MENOLAK USULAN DIDATA JEUNG DIPARIKSA MADRASAH

Irwin mengklaim bahwa penjualan senjata di tokonya meningkat dua kali lebih besar sepanjang dua minggu terakhir. 90 peren pembelinya membeli senjata genggam atau . “Senjata seperti itu dengan mudah dibawa dan dikendalikan dengan satu tangan dan sangat penting untuk melindungi diri sendiri. Penjualan terbesar kedua adalah senjata laras panjang,” bebernya.

Ia percaya serangan tipikal macam San Bernardino membuat orang-orang ngeri akan terjadi lagi. Oleh karena itu, mereka lebih memilih senjata untuk melindungi diri sendiri. “Semua orang itu lemah dan mudah diserang. Di sini, kalian tak perlu datang ke tempat yang salah dan waktu yang tak tepat untuk dibunuh, seperti  insiden di Paris. Namun di AS, penembakan adalah peristiwa sehari-hari,” katanya lagi.

[socialpoll id=”2322141″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.