KLINIK INI DISEGEL KUSABAB DUGAAN MALAPRAKTIK ! PASIEN PANIK !

Setelah mendapat laporan dugaan  di chiropractic, kepolisian dan Dinas Kesehatan DKI Jakarta langsung menyegel beberapa di sejumlah mal. Salah satunya di Mal Kota Kasablanka. Di sini, pasien yang mengantre berobat sempat panik.

Penutupan dilakukan Kamis (7/1/2016) siang tadi oleh aparat gabungan. Di Mal Kota Kasablanka, Jalan Kasablanka, Jakarta Selatan, beberapa pasien terkejut dengan kedatangan aparat Dinkes dan kepolisian yang tanpa basa-basi menyegel klinik tersebut. Dilansir Liputan6 baik pasien, karyawan atau pun dokter terkejut. Bahkan ada salah seorang pasien menanyakan kepada petugas apakah betul klinik yang dia kunjungi itu melakukan malapraktik.

Ieu rame lur: BASO SEGEDE BOLA TAKRAW | WANI LURR..

Kepanikan bertambah ketika petugas menggiring seorang ‘dokter’ berkewarganegaraan asing keluar klinik. Sementara karyawan yang di lokasi saat itu hanya dimintai keterangan oleh petugas. Saat dibawa, dokter berkemeja merah itu hanya tertunduk lesu. “Dibawa ke kantor Imigrasi untuk pemeriksaan Imigrasi,” kata salah seorang petugas Dinkes yang enggan menyebutkan namanya, di lokasi penyegelan, Kamis (7/1/2016).

Sebelumnya, Allya Siska Nadya (33) menghembuskan nafas terakhir Agustus 2015 setelah mengikuti 2 kali terapi di klinik Chiropractic First Mal Pondok Indah. Keluarga lalu melaporkan dugaan kematian tidak wajar Allya ke Polda Metro Jaya. Klinik tersebut kini sudah ditutup dan diberi garis polisi guna kepentingan penyelidikan.

[socialpoll id=”2322156″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.