BERTAMBAH DEUI KLEUB SEPAK BOLA NGAHEURINAN LIGA AMERIKA!

Sepak bola nampaknya semakin digemari di negara Amerika Serikat. Baru-baru ini, jumlah klub sepak bola di negeri paman sam itu kembali bertambah. Adalah Los Angeles Football Club, sebuah klub yang berasal dari kota Los Angeles dan akan menjadi klub “tetangga” bagi LA Galaxy.

Seperti dilansir goal, belum mempunyai pemain, stadion, bahkan fans dan tak akan ambil bagian dalam kompetisi hingga 2018. Tetapi klub yang sebagian hak kepemilikannya dipunyai oleh komedian Will Ferrel dan pesepakbola wanita Mia Hamm, sudah melakukan awal yang meyakinkan dengan merilis logo klub, yang akan mereka kenakan di kompetisi mendatang.

Ieu rame lur: MENYIEUN MASALAH DEUI, SUAREZ TERANCAM SANKSI !

lafc1

Logo yang didominasi dengan warna hitam dan emas tersebut diklaim asli 100 persen buatan Los Angeles dan diyakini akan mewaliki kesuksesan, dunia urban dan glamor Los Angeles. Monogram LA dengan tekstur sayap menggambarkan bahwa Los Angeles adalah City of Angels, kotanya malaikat, dan dengan empat pilar yang terdapat dalam logo menggambarkan empat pilar klub, dan sekaligus sebagai pengingat tanggal berdirinya kota ini, yaitu pada 4 September 1781.

Desainer Matthew Wolff, dalam situs personalnya, menjelaskan bahwa logo ini diciptakan dengan tujuan untuk bisa menjadi penanda bahwa orang LA bisa mengenakannya dengan bangga, menjadi identitas diri dan tak lekang oleh waktu.

Berikut portal resmi klub Los Angeles FC: https://.com/

[socialpoll id=”2322163″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.