DEL PIERO BAKAL NGALATIH KLEUB SPANYOL INI ?

Legenda Alessandro Del Piero sepertinya bakal kembali berkarier di dunia sepakbola. Hanya saja ia takkan kembali sebagai pemain, melainkan sebagai direktur di Real .

Menurut Sky Sport Italia dilansir goal, Del Piero merupakan sahabat baik dari Steve Nash, bintang NBA yang memiliki saham besar di Mallorca. Sang pemain basket pun diyakini bakal memberikan peran direktur pada Del Piero di Mallorca.

Ieu rame lur: GUARDIOLA RÉK MENCOKOT BINTANG MUNCHEN & BARSA KE CITY !

Laporan tersebut juga mengatakan kalah pensiunan penyerang Italia itu akan mengambil posisi sebagai direktur umum di Mallorca. Ini diyakini jadi karier lanjutan Del Piero setelah gantung sepatu beberapa waktu lalu.

Adapun Mallorca saat ini ada di peringkat 18 klasemen sementara Segunda Division atau kasta kedua sepakbola Spanyol. Steve Nash sendiri baru menggabungkan diri dalam kepemilikan sahan dua hari lalu.

Alessandro Del Piero (pengucapan bahasa Italia: [alesˈsandro del ˈpjɛːro]) Ufficiale OMRI (lahir di Conegliano, Veneto, Italia, 9 November 1974; umur 41 tahun) adalah seorang pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk klub Delhi Dynamos. Memulai karier pada tahun 1991 di Serie B di Padova, sejak tahun 1993 ia telah bermain di Juventus.

Posisi yang ia isikan biasanya adalah posisi penyerang atau gelandang serang. Del Piero dikenal mempunyai dribble yang baik, serta ahli dalam bola – bola mati. Meskipun seorang penyerang, ia lebih berperan sebagai pencipta serangan daripada penyelesai serangan.namun demikian bukan berarti dia tidak pernah menjadi pencetak gol terbanyak. Buktinya pada musim 2007-2008, pemain ganteng ini menjadi Top Skor Liga Italia (Capocanonieri / pencetak gol terbanyak). pada 10 Januari 2006 ia menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah bagi Juventus setelah mengoleksi 199 gol dalam 13 tahun sebagai pemain Juventus.

[socialpoll id=”2322198″]

(Bobotoh.id/RF/Wikipedia)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.