WANITA IEU TERBANGKEUN PESAWAT TAUN 1942, TI INGGRIS NEPI KA USTRALI | BEUUHHH..

Seorang perempuan petualang berhasil menuntaskan penerbangan sejauh 21.000 kilometer dari Inggris ke Australia menggunakan . Tracey , nama perempuan tersebut, bertolak dari Farnborough, Inggris, pada Oktober 2015 lalu, dengan menerbangkan pesawat Boeing Stearman Spirit of Artemis seorang diri.

3

Perempuan berusia 53 tahun itu berupaya meniru jejak Amy Johnson, perempuan pertama yang menerbangkan pesawat seorang diri dari Inggris ke Australia pada 1930 lampau. Pesawat yang digunakan juga bersayap kembar dan memiliki kokpit terbuka.Seperti Johnson, Curtis-Taylor singgah di 23 negara dan berhenti sebanyak 50 kali untuk mengisi bahan bakar pesawat. Rute yang dipilih membawanya melintasi Eropa, Mediterania, gurun pasir Arab, Teluk Oman, serta Benua Asia.

2

Sesaat setelah mendarat di Sydney, Curtis-Taylor mengeluarkan pernyataan melalui Twitter bahwa perhentian di Australia adalah akhir dari ‘petualangan besar’. Dia juga berterima kasih kepada ‘semua orang yang memberi dukungan’. (Bobotoh.id/BBS/bbcindonesia)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2322361″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.