DAVID: KEDEPAN KITA TEU BUTUH NOMER HP! | BISA KITU?

David Marcus, VP of Messaging Products  Messengers memprediksi masa depan massenger  pada Facebook. Ia menulis bahwasanya “Anda bisa melakukan panggilan video (video call) tanpa harus mengetahui nomor ponsel seseorang. Mereka bisa berkirim teks, stiker, foto, video, dan lokasi, bahkan uang,” Marcus juga mengatakan, pada masa depan, orang tidak membutuhkan akun Facebook lagi untuk menggunakan . Pengalaman menggunakan aplikasi pesan instan itu juga akan lintas platform, seperti komputer, tablet, atau ponsel. Marcus ingin inovasi-inovasi yang diberikan Facebook dalam -nya benar-benar memecahkan masalah.

Nomor “hape” atau nomor telepon seluler sedang menuju senja kala dan tidak akan dibutuhkan lagi pada masa depan. Prediksi itu dikatakan oleh David Marcus, VP of Messaging Products Facebook Messengers. Marcus menulis di blog newsroom Facebook bahwa dengan Messenger, Facebook memberikan orang-orang kemampuan untuk berkirim pesan dengan lebih menarik melalui ponselnya.

Messenger baru-baru ini mengungkap jumlah penggunanya yang telah menembus angka 800 juta di seluruh dunia. Jumlah itu meningkat 100 juta dari 700 juta pengguna aktif bulanan Messenger pada Juli 2015. Messenger dikenalkan sejak 2008 sebagai aplikasi pendukung jejaring sosial Facebook. Pada 2014, Facebook membuat aplikasi Messenger sendiri yang masih terhubung dengan Facebook. Baru pada awal 2015 layanan chatting itu resmi jadi layanan standalone. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”2322386″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.