KUSABAB KEUHEUL, DANI ALVES SEBUT MEDIA “SAMPAH” !

Kisah Derbi Barceloni di ajang Copa del Rey berbuntut panjang. Hal itu terjadi akibat keributan yang terjadi antara dan Espanyol di lorong ruang ganti. Bomber Barca, Luis Suarez, yang disebut sebagai provokator lantas mendapat hukuman larangan bermain dalam sepasang laga ke depan. Untuk kesekian kalinya, El Pistolero pun jadi bulan-bulanan media karena perilakunya yang tak pantas.

Melihat situasi tersebut rekan Suarez, Dani , merasa tak terima. Ia pun menyampaikan curhatan di akun resmi Instargamnya, yang menjurus pada penghinaan terhadap media. Anda bisa melihatnya di sini. “Tiap harinya berlalu, saya justru merasa lebih malu dan kecewa ada di olahraga ini [sepakbola] karena cara mereka [media] menggunakan kami dan bagaimana mereka bermain dengan kami,” tulis di Instagramnya. “Saya pikir setiap pemain seperti kami selalu melindungi tim; saya pikir menang atau kalah, saya akan pulang ke rumah dan memikirkan hal buruk yang kami perbuat – atau menikmati hal-hal indah.

Ieu rame lur: DEL PIERO BAKAL NGALATIH KLEUB SPANYOL INI ?

“Selama ini kami menjadi objek yang digunakan media untuk keuntungan mereka sendiri, jadi mereka bisa menjual beritanya. Sepanjang waktu pembicaraan mengenai sepakbola, strategi, permainan, dribbel untuk mencetak gol, penyelamatan, dan hal spektakuler mulai berkurang. Betapa sampahnya Anda [media],” tandasnya kesal.

Pernyataan itu pun berpotensi besar membuat bek kanan asal Brasil itu dikenai tuntutan pengadilan, karena asosiasi media Spanyol menegaskan tak suka dengan komentar Alves.

[socialpoll id=”2322420″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.