ARSENAL RÉK MENEUNDEUN SATU PIALA FA LAGI DI LEMARINYA !

Manajer , Arsene menegaskan timnya bakal tampil dengan serius di Piala . Wenger asal Prancis itu mengatakan bahwa The Gunners siap mengerahkan segala upaya demi menjuarai kompetisi tersebut seperti dua musim terakhir.

“Tentu saja ada lebih banyak tekanan karena kami memenangi kompetisi ini (Piala FA) musim lalu. Menjadi juara bertahan, kami ingin bertahan di kompetisi ini dan mengulanginya kembali jika memungkinkan,” kata Wenger, seperti dilansir Goal. “Saya tidak melihat mengapa Piala FA harus dikesampingkan karena Liga Primer Inggris. Kami ingin tampil di kompetisi tersebut dan bermain 100 persen,” imbuhnya.

Ieu rame lur: IKLAN RASIS PEMUTIH KULIT THAILAND DITARIK | UYYUUGH!

Arsenal akan memulai perjalanannya di Piala FA musim ini saat menjamu Sunderland dalam babak ketiga di Emirates Stadium, Sabtu (9/1). Mesut Ozil dkk memiliki rekor apik ketika melawan Sunderland di Liga Primer pada awal musim ini dan menang 3-1.

“Kami telah mempelajari bahwa Sunderland sangat berbahaya dalam serangan balik. Sangat sulit meraih kemenanga atas mereka di pertemuan terakhir,” aku Wenger. “Saya tidak merasa ada kelemahan dari Sam Allardyce. Tim dia akan fokus tak peduli apa yang terjadi,” tandasnya.

[socialpoll id=”2322422″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.