CEUK ZIDANE, MADRID MOAL MEULI PEMAIN ! EH, KENAPA ?

Zinedine mengaku sudah puas dengan skuat Real saat ini. Pelatih anyar Los Blancos itu pun tak berniat melakukan aktivitas jual-beli di bursa transfer musim dingin ini. Belakangan, isu hengkang pemain Madrid memang kembali beredar. Isco dikabarkan merapat ke Manchester City, sementara Gareth Bale jadi target Manchester United.

Menanggapi spekulasi tersebut, Zidane mengatakan dirinya tak berniat membeli pemain baru ataupun menjual salah satu pemainnya. “Saya tak ingin ada yang pergi atau datang. Saya sudah punya skuat yang hebat,” ungkapnya kemarin Jumat (8/1) dilansir goal.

Ieu rame lur: DEL PIERO BAKAL NGALATIH KLEUB SPANYOL INI ?

“Dengan pemain seperti James [Rodriguez] dan Isco, Anda harus memberikan mereka dukungan. Itulah yang akan saya lakukan, tetapi hal yang paling penting adalah tim. Selalu tim yang meraih kemenangan. Tim ini sangat fokus, mereka ingin melakukan segalanya dengan baik. Kami menanamkan intensitas ketika latihan. Saya harap kami memiliki intensitas yang sama dalam laga besok [kontra Deportivo La Coruna],” tandas Zidane.

Zinedine Yazid Zidane (IPA: [ˌzineˈdin jaziːd ziˈdan]; bahasa Arab: زين الدين زيدان, Zainuddin Zidan lahir 23 Juni 1972; umur 43 tahun) yang terkenal dan populer dengan panggilan Zizou adalah seorang pesepak bola Perancis keturunan Aljazair. Posisinya adalah gelandang menyerang. Memulai karier sebagai pemain di klub AS Cannes, ia kemudian bermain di Bordeaux, Juventusdan terakhir Real Madrid. Ia pensiun dari sepak bola klub pada tahun 2006 dan pensiun dari tim nasional sepak bola Perancissetelah Piala Dunia 2006. Ia juga sempat memegang rekor sebagai pemain termahal di dunia saat ditransfer dari Juventus ke Real Madrid pada musim 2001-2002 dengan nilai 46 juta poundsterling.

[socialpoll id=”2321225″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.